Baju Tutu Anak Perempuan Juara Favorit Fashion Show Ciputra Mall - CintaKidsFashion

Baju Tutu Anak Perempuan Juara Favorit Fashion Show Ciputra Mall

Baju Tutu Pesta Untuk Anak Perempuan 

Baju tutu menjadi trend tersendiri oleh orang tua dan anak. Kesan apabila dipakai sangat cocok untuk anak perempuan karena semakin terlihat lucu dan cantik. Sebenarnya di luar negeri baju tutu ini dipakai oleh para penari balet, namun seiring perkembangan dunia fashion, banyak orang yang mengkreasikan baju tutu untuk dipakai anak perempuan, baik untuk menunjang penampilan sehari hari, maupun untuk acara seperti lomba fashion show anak, bepergian ke acara pesta.

Menurut pendapat Cinta Kids Fashion, model baju tutu tergolong dalam tema busana pesta. Kesan yang ditimbulkan apabila memakainya terlihat glamour dan mewah. Perkembangan kreasi pakaian anak model tutu ini sangat pesat, banyak pula kostum princess anak yang dimodel seperti baju tutu anak perempuan misalnya baju tutu frozen, dan model busana lain. Di artikel ini Cinta Kids Fashion akan membahas dan mengenalkan rancangan desain tutu kami yang kami beri judul "Baju Tutu Snow Blue Sky", inspirasi karya busana ini antara lain :
  • Inspirasi warna biru dari baju tutu frozen, musim salju frozen, dan biru langit yang cerah berpadukan dengan warna merah untuk kesan berani dan tangguh.
  • Model baju glamour desain cocok untuk tema pesta karena motif dan bentuk kain blink blink warna biru dan merah. Kesan yang ingin kami berikan seperti baju princess dengan desain mewah. Aksesoris leher bagai putri bidadari dari kahyangan.
  • Rok tutu yang mengembang seperti fashion pada jaman kerajaan, dulu banyak putri bangsawan dan  kerajaan yang  memakai model rok mengembang seperti desain baju tutu snow blue sky ini.
baju tutu anak perempuan
baju tutu anak perempuan

Paket busana dan Bahan yang kami gunakan dalam rancangan baju tutu untuk anak perempuan ini :
  • Busana tutu pesta glamour. Kain motif blink blink warna biru dan merah
  • Aksesoris leher yang bisa dilepas pasang, walaupun tanpa aksesoris leher ini juga sudah bagus untuk dipakai karena desain busananya sendiri sudah cukup sesuai, bahan dari kain tile untuk aksesoris.
  • Aksesoris tambahan : bandana, tali, pita, dari kain satin, 
  • Akseris kepala dan busana : bandan, anting, gelang tangan. 

Juara Favorit Lomba Fashion Show Mall Ciputra Tema Busana Pesta Tutu Spesial

Desain pakaian tutu ini kami rancang untuk lomba fashion show pesta di Mall Ciputra Semarang. Proses pengerjaannya sendiri memakan waktu 3 hari, dari mulai pengumpulan bahan, desain, sampai proses produksi. Warna biru frozen pada kain tutu ini juga cenderung langka ditemukan, untuk itu harap para customer bersabar apabila ingin memesan baju seperti warna ini. 

Baju tutu Snow Blue Sky ini sangat cocok dipadukan dengan sepatu boot putih model high heels. Bisa juga dengan wedges high heel berwarna mengkilap blink blink permata. Kesimpulan kami untuk pemakaian sepatu di baju tutu ini adalah pilih warna yang terang, mengkilap dan glamour agar sesuai dengan warna baju tutu ini. Dalam contoh foto kami ini menggunakan sepatu boot putih dengan tambahan aksesoris sisa kain kostum. 

busana tutu snow blue sky
busana tutu snow blue sky
Alhamdulillah hasil yang kami torehkan untuk kreasi kostum tutu anak mendapatkan juara favorit. Tentunya dalam sebuah perlombaan fashion show anak tidak hanya melihat busana yang dipakai, tapi juga penilaian lain seperti teknik berjalan di atas cat walk. 

Baca Jika anda ingin tahu tips untuk juara lomba fashion show anak 

Sekian desain busana tutu Snow Blue Sky yang bisa kami katakan termasuk busana favorit. Ide dalam rancangan lain akan segera kami luncurkan dalam waktu terdekat. Untuk info saja, jika anda ingin memesan kostum dan busana eksklusif di Cintakidsfashion usahakan untuk memesan jauh hari sebelumnya minimal 2 minggu atau 3 minggu sebelumnya agar dapat kami atur proses pengerjaannya.

Tidak ada komentar:
Write komentar