Koleksi Model Terbaru Baju Pesta Glamour Untuk Anak - CintaKidsFashion

Koleksi Model Terbaru Baju Pesta Glamour Untuk Anak

Model Dress Baju Pesta Anak Untuk Fashion Show

Ketika bepergian kita sebagai orang tua sering kebingungan untuk memakaikan baju anak yang terbaik agar tetap terlihat cantik dan fashionable. Pilihan yang sering digunakan adalah model baju pesta untuk anak. Kali ini cintakidsfashion akan menampilkan koleksi baju pesta anak tema glamour model terbaru portofolio pemesanan dari customer setia kami Bunda Anung dari Jakarta. Bagi anda sekalian yang berminat silahkan jangan sungkan menghubungi kami disini.

Membahas tentang baju pesta adalah salah satu busana yang cocok dipakai untuk menghadiri acara baik resmi maupun bepergian. Pakaian pesta untuk anak erat kaitannya dengan tema glamour yang dapat membuat tampilan anak menjadi lebih bersinar. Makna pesta yang tergolong tema gembira, ceria, fashionable, glamour, wonderfull, sangat cocok dipakai anak anak untuk menunjang penampilan sehari hari. Semoga model model design cintakidsfashion ini dapat menarik untuk anak anda.

Model Baju Pesta Anak Pinky Mewah
Model Baju Pesta Anak Pinky Mewah

koleksi model baju pesta terbaru ungu purple
koleksi model baju pesta terbaru ungu purple

Kumpulan desain Gaun busana pesta anak portofolio customer Kota Jakarta

Customer kami dari Kota Jakarta mempunyai beberapa anak yang terpaut pendek dari segi usianya. Untuk itu agar terlihat couple baju pesta yang mereka gunakan harus dengan model yang sama. Perbedaan desain hanya terlihat dari motif dan warna. Cinta Kids Fashion memanfaatkan ornamen manik manik dan kain satin halus agar busana pesta untuk anak terlihat glamour glow blink blink.

Penggunaan kain satin dengan warna mengkilap sebagai bahan dasar untuk atasan kostum. Perlu diingat agar tidak terkesan panas ketika dipakai, bisa ditambahkan kain katun untuk menyerap keringat. Warna yang kami pakai untuk dasar baju pesta anak ini adalah warna silver putih terang. 

Hal yang perlu diperhatikan untuk sisi exclusive dan unik adalah motif desain manik-manik pada busana pesta anak ini. Ibarat baju kebaya, roh utamanya adalah dari payet, untuk busana pesta anak ini motif manik maniknya juga menjadi energi utama. Hal tersebut akan sulit dilakukan oleh perancang busana atau designer baju busana anak yang belum berpengalaman.

desain baju pesta batik casual glamour
desain baju pesta batik casual glamour

model batik pesta fashion show
model batik pesta fashion show

Bagi anda pelanggan setia yang pernah membeli busana anak eksklusif di cintakidsfashion pasti tahu banyak manfaat dan keunggulan dari produk cintakidsfashion. Untuk kategori baju pesta eksklusif modern ini akan kami paparkan apa saja paket yang bisa anda dapatkan jika memesan busana anak di cintakidsfashion :
  • Busana Eksklusif Glamour dengan aksesoris menyala blink blink glow
  • Kreasi rok yang dapat dipesan sesuai permintaan. Rok dan Busana terpisah, jadi bisa dikombinasikan ke busana lain.
  • Aksesoris Kepala : Bandana, anting, kalung handmade eksklusif. Tidak ada dipasaran manapun selain di cintakidsfashion, jika ada pasti itu produk tiruan.
  • Aksesoris badan : gelang tangan dan lengan
Keunggulan model baju pesta anak ini adalah compatible untuk dipasangkan dengan model busana anak lain. Misal rok dapat dipasangkan dengan baju batik, baju casual anak. Untuk baju atasan dapat dikombinasikan dengan rok batik, celana casual, rok pesta, dan model fashion anak lain. Ini juga menjadi sarana pengalaman yang berbeda untuk mempadu padankan fashion anak sesuai selera anda.

Tunggu apa lagi, jangan sampai anda kehabisan tempat dan antrian panjang di cintakidsfashion. Karena produk kami di desain khusus bagi anda yang menginginkan fashion anak terbaik dan limited edition. Silahkan bisa bandingkan harga dan kualitas kami dengan yang lain. Mari lestarikan budaya dengan busana.

Tidak ada komentar:
Write komentar