Model Baju dan Gaun Pesta Anak Terbaru - CintaKidsFashion

Model Baju dan Gaun Pesta Anak Terbaru

Gaun Pesta Tutu Anak

Fashion selalu bergerak seperti roda yang berputar. Berbeda dengan Industri lainnya model dan trend baju fashion anak bergerak cepat dan beragam. Seperti dalam hal ini contoh model baju dan gaun pesta anak dirancang oleh cintakidsfashion pemesanan dari customer Bunda Suci Ungaran. Gaun ini tema pesta anak model rok tutu dengan desain yang cocok untuk anak perempuan mulai dari usia 4, 5 tahun sampai anak remaja. 

Inspirasi dari busana tutu anak yang terkesan lucu dan unik dengan dikreasikan sedemikian rupa untuk penampilan anak di depan umum. Mungkin inilah yang menjadi pertimbangan kami dalam merancang busana untuk anak karena kebanyakan dari orang tua ingin membeli baju anak yang modis, fashionable, dan eksklusif berbeda dengan model di pasaran.

Gaun pesta tutu adalah gaya fashion pada rok yang mengembang. Di tahun 2015 ini masih mengadopsi perkembangan rok mengembang yang menjadi trend dalam beberapa dekade sebelumnya. Trend baju princess masih menjadi andalan untuk gaya fashion anak masa kini.

Gaya Fashion Anak Masa Kini

Gaya fashion anak masa kini tidak kalah dengan gaya fashion orang dewasa. Kebutuhan untuk tampil menarik dalam berbusana menjadi perhatian bagi setiap orang tua kepada anak perempuannya. Tak heran banyak juga lomba anak yang menampilkan fashion show dengan peraga anak anak yang lucu dan menggemaskan.

Seperti adik Fiora dalam gaun pesta anak sangat cocok untuk face dan gesture yang polos dan cantik. Warna merah dipilih agar melambangkan kesan bergairah, merah merona, dan warna kuning sebagai kesan unik dan lucu. Busana gaun pesta ini cocok untuk dipadukan dengna aksesoris rambut, kalung, anting dan gelang yang sepadan dengan warna kostum. 

Dengan dipilihnya model baju pesta anak terbaru diharapkan menjadi inspirasi bagi anak anda dalam berbusana. Dan bagi anda yang berminat membeli silahkan pesan minimal 2 minggu sebelumnya agar tidak menunggu lama di antrian panjang. Tak lupa kami ucapkan terima kasih sekali lagi bagi Bunda Suci dan adik Fiora atas ketersediaannya untuk portofolio desain gaun pesta anak kali ini. Semoga sukses selalu bagi kita semua.
Gaun Pesta Tutu Anak
Gaun Pesta Tutu Anak 

Model Baju dan Gaun Pesta Anak Terbaru
Model Baju dan Gaun Pesta Anak Terbaru

Segera Pesan Paket Gaun Pesta Anak Terbaru

  1. Warna gaun pesta anak : merah, kuning, dan emas. Lambang dari keberanian, gairah hidup, glamour meriah, dan keunikan anak perempuan.
  2. Aksesoris : Bandana, anting, kalung, gelang
  3. Tipe rok : Tutu mengembang
  4. Ornamen rancangan : pita, bunga. Makna menyatu alami, manusiawi.
Gaun pesta anak terbaru ini sangat cocok untuk segala anak. Sekian ulasan kami untuk portofolio baju pesta anak ini.
Tampak Belakang Gaun Pesta Anak
Tampak Belakang Gaun Pesta Anak

Tidak ada komentar:
Write komentar