Baju Princess Anna Batik Modern Juara Fashion Show - CintaKidsFashion

Baju Princess Anna Batik Modern Juara Fashion Show

Juara Fashion Show Batik Princess Anna Kota Mojokerto

Alhamdulillah bertambah lagi portofolio juara dari para sahabat dan customer Cintakidsfashion yang telah setia dan mempercayakan fashion sang anak. Terima kasih untuk Bapak Andi dari Kota Mojokerto Jawa Timur atas berita yang sangat menggembirakan ini. Dan selamat juga untuk anak yang telah berhasil meraih juara dalam acara lomba fashion show anak tema batik modern.

Model baju batik anak ini tidak biasa, karena dirancang seperti model kostum princess Anna Frozen dengan tambahan kain batik modern. Tidak heran lagi, karena suksesnya film frozen di seluruh dunia, membuat banyak anak terinspirasi untuk meniru gaya princess garapan Disney tersebut. Dan disini cintakidsfashion hadir untuk memenuhi project tersebut untuk merancang kostum princess anna batik untuk anak.


Nuansa Indonesia sangat kental dalam kostum batik princess Anna frozen karena menggunakan kain batik Nusantara sebagai kekuatan dasar kostum ini. Alhasil si anak dapat berhasil menjadi juara di ajang perlombaan ini.
Busana Muslim Batik Juara Fashion Show
Busana Muslim Batik Juara Fashion Show

baju batik modern princess anna frozen
baju batik modern princess anna frozen

Perpaduan Kostum Princess Anna dengan Batik Muslim

Kostum karakter princess Anna dirancang dengan model tertutup karena dalam cerita film frozen tersebut identik dengan setting latar background salju. Dalam hal ini selain cocok digunakan untuk tema baju batik modern, juga cocok digunakan dalam tema baju batik muslim. Anda hanya perlu menambahkan kerudung atau hijab. Untuk contoh disini sang anak menambahkan gaya hijab dalam perlombaan fashion show. Dan jangan salah, untuk kategori lomba fashion show, anak yang memakai kerudung dapat berhasil menjadi juara. 

Bagi anda yang berminat untuk memesan kostum princess anna batik ini, anda akan mendapatkan beberapa paket antara lain :
  1. Kostum Princess Anna model lengan panjang. Dapat disesuaikan dengan kain batik nusantara.
  2. Jubah panjang. 
  3. Aksesoris Kepala : Bandana handmade, anting anting, kalung
testimoni pelanggan cintakidsfashion mojokerto
testimoni pelanggan cintakidsfashion mojokerto

Hal yang perlu diperhatikan jika memesan kostum batik princess Anna :

  • Sebagian besar kostum fashion show Cintakidsfashion dirancang secara eksklusif, made by order
  • Silahkan melakukan pemesanan kepada kami melalui menu contact person minimal 2 minggu sebelum acara, karena banyaknya antrian customer lain.
  • Silahkan kirim data ukuran anak dengan lengkap, by chatting online, tidak perlu susah lagi untuk anda yang berada diluar Kota Semarang.
  • Bagi anda yang telah deal untuk melakukan pemesanan silahkan lanjutkan untuk proses transaksi, jika cancel tanpa alasan yang jelas, maka kami berhak untuk blacklist.
kostum princess anna frozen batik,
kostum princess anna frozen batik,

Secara lengkap anda dapat membaca di cara pemesanan kostum cintakidsfashion. Sekian informasi ini, selamat bergabung dan bekerjasama dengan cintakidsfashion. Kami tunggu pemesanan anda dan jangan tunda anak anda untuk menjadi juara. Serahkan pada ahlinya !!!

Tidak ada komentar:
Write komentar