Model Terbaru Baju Muslim Batik Anak Juara - CintaKidsFashion

Model Terbaru Baju Muslim Batik Anak Juara

Busana Muslim Batik Anak Meraih Juara Fashion Show

Baju muslim anak perempuan adalah contoh baju fashion yang tidak pernah lekang oleh zaman. Banyaknya umat muslim di Indonesia juga menjadi faktor penting untuk berkembangnya dunia hijab untuk anak. Dalam hal ini Cintakidsfashion akan menampilkan portofolio Juara busana muslim anak betema batik yang dipakai customer dari Semarang, Bunda Nayira. Selamat atas juara fashion show batik muslim semoga sukses selalu.

Model busana muslim batik untuk anak tidak hanya berkembang di bulan Ramadhan, tetapi juga di bulan umum karena mengingat trend busana muslim anak telah jauh berkembang sampai saat ini. Busana muslim anak juara tidak hanya dicari di Propinsi Jawa Timur saja seperti Kota Surabaya, tetapi juga berkembang di Kota Yogyakarta, Jakarta, Medan, Bekasi. Desain busana muslim tidak hanya fokus pada busana yang bagus, unik, maupun mewah, tetapi lebih daripada busana yang syar'i atau tercapai tujuan dari busana muslim yaitu menutup aurat perempuan.

baju muslim batik anak juara
baju muslim batik anak juara
Trend busana muslim karya Cintakidsfashion ini dipadukan dengan kain batik Nusantara. Batik halus dengan motif etnik Jawa, karena si Anak berasal dari Semarang jadi harus menonjolkan sisi budaya Jawa dalam berpakaian Hijab Muslim. Tak heran busana muslim ini dapat menjadi Juara dalam fashion show anak karena berbeda dan unik daripada yang lain. Sering kita temukan desain baju muslim anak fashion show terlalu over dalam pemberian aksesoris sehingga tubuh anak ibarat tenggelam dalam meriahnya aksesoris. Ini sesuatu yang salah bagi kami, karena dalam dunia lomba akan mengurangi penilaian juri tentang penampilan anak. 

Trend dan Model Baju Muslim Anak Batik Nusantara

Seperti yang penulis sebutka di artikel tersebut, baju muslim anak batik ini memadukan antara unsur syar'i, model baju muslim pesta, dan kain batik Nusantara. Pengalaman kami ini, agar busana dapat masuk dalam beberapa tema tersebut. Dan tidak hanya itu, tujuan kami juga agar baju muslim ini cocok dipakai untuk berbagai tema kegiatan, pergi ke acara penting, ulang tahun, dan perlombaan.

trend busana muslim anak terbaru
trend busana muslim anak terbaru
Silahkan simak dibawah ini untuk ringkasan dari busana muslim batik untuk anak perempuan
  • Baju Muslim menggunakan kain batik halus motif Jawa.
  • Untuk warna hijau muda terkesan lembut, menyatu dengan alam, dan indah dipandang mata.
  • Ornamen aksesoris manik manik kalung menambah cita rasa pesta modern
  • Perpaduan aksesoris bunga semakin menambah keunikan dari model busana batik ini.
baju muslim anak perempuan
baju muslim anak perempuan

Jika anda tertarik untuk memesan, silahkan jangan ragu untuk menghubungi cintakidsfashion dalam menu Contact. Semoga busana ini mampu menjadi inspirasi bagi anda semua agar anak mau untuk mencintai busana muslim 

Tidak ada komentar:
Write komentar