Inilah Rancangan Baju Batik Etnik Nusantara Spesial Untuk Anak - CintaKidsFashion

Inilah Rancangan Baju Batik Etnik Nusantara Spesial Untuk Anak

Gaun Pesta Etnik Tema Busana Nusantara

Cintakidsfashion hadir kembali membawa rancangan baju anak baru untuk para anak anak spesial. Kali ini desain model baju anak terbaru mengambil tema batik etnik dengan kain Nusantara atau Indonesia fashion. Seperti biasa, cintakidsfashion selalu mencoba mengadopsi busana lokal dipadukan dengan rancangan kreatif menyesuaikan zaman. Tak heran desain gaun pesta batik etnik ini sangat cocok dipakai untuk berbagai acara penting misalnya lomba fashion show, busana ulang tahun, busana festival, pergi ke acara penting.

Kreasi batik etnik selalu menjadi daya tarik bagi sebagian designer. Banyak masyarakat juga kurang mengetahui bahwa busana etnik Indonesia sangat beragam jenisnya dari mulai Pulau Sabang sampai Merauke. Ternyata budaya berbusana juga menentukan kasta dan derajad bagi pemakainya. Seperti bisa kita lihat di berbagai pelosok Nusantara, para suku adat di Indonesia.

Baju Batik Etnik Nusantara ini mengambil tema etnik dipadukan dengan unsur gaun (dress) pesta glamour. Baju ini kami rancang untuk perlombaan fashion show anak dan menyambut putri Indoensia 2014 yaitu Mbak Elvira Devinamira. Setidaknya busana gaun pesta batik etnik ini menjadi busana terunik dan termewah dalam acara tersebut.
model baju anak batik Nusantara

Desain Model Baju Batik Etnik Nusantara Untuk Fashion Anak

Model gaun pesta anak dengan kain budaya Nusantara batik Pekalongan dibadukan dengan ornamen etnik kami produksi selama 3 hari. Dengan semangat kemerdekaan kami mencoba untuk menghasilkan produk yang unik dan menarik agar anak semakin ditunjang dengan fashion yang berkualitas. 

Kami tim manajemen Cintakidsfashion berterima kasih dengan semua sahabat, teman, orang tua, dan yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu hingga rancangan ini dapat tercipta dengan baik dan mendapat respon yang memuaskan.
Desain baju batik etnik fashion show
Desain baju batik etnik fashion show

Semoga Cintakidsfashion dapat terus berlari dan berkembang menghasilkan rancangan busana untuk bangsa Indonesia, khususnya bagi anak.

Tidak ada komentar:
Write komentar