Busana Pesta Valentine Pink With Love Juara Lomba Anak - CintaKidsFashion

Busana Pesta Valentine Pink With Love Juara Lomba Anak

Juara Fashion Show Anak Busana Valentine

Alhamdulillah bertambah lagi prestasi anak juara sahabat customer cintakidsfashion yang telah memesan busana pesta, baju valentine, gaun pesta anak, model baju valentine. Juara ini tidak semata-mata karena kami, tapi lebih ke faktor si anak, tanpa pengalaman dan teknik tentu juara akan sulit didapat. Begitu juga sebaliknya tanpa dukungan busana fashion dan style yang cocok secara keseluruhan, walaupun sehebat apapun anak tersebut, penilaian dari juri tidak akan menjadi sempurna. Jika kita persentase bisa dibilang dalam lomba fashion show anak ada 3 tipe dasar dalam penilaian, yaitu :
  1. Tata busana fashion anak, termasuk make up dan hair stylish. Karena ini adalah lomba fashion show anak, secara dasar anak menampilkan gaya fashion di atas panggung modeling atau berjalan sesuai gaya di panggung catwalk.
  2. Teknik dan gaya berjalan di atas catwalk. Penampilan fashion yang bagus harus ditunjang dengan teknik berjalan modeling diatas catwalk. Yakinlah teknik ini semua anak dapat dipelajari seiring berjalannya waktu, pengalaman, dan potensi anak.
  3. Penampilan secara keseluruhan. Penilaian secara keseluruhan dari mulai tampil sampai selesai.
Banyak faktor lain yang menentukan penilaian lomba fashion show anak, anda dapat membaca lengkap dalam artikel :

Nuansa Pink with Love dalam Tata Busana Pesta Valentine

Nuansa dan tema warna pink dalam busana gaun pesta edisi valentine ini menambah kecantikan bagi anak perempuan. Dengan mengambil tema valentine dengan cinta pada kedua orang tua, diharapkan anak dapat semakin mencintai malaikat tanpa sayap yang kita miliki di dunia yaitu kedua orang tua kita sendiri.

Portofolio rancangan cintakidsfashion ini dipesan oleh Bunda Nia dari Semarang. Adik Nayla sendiri juga sering menjadi juara dalam lomba fashion show anak. Sempat beberapa kali kami bertemu dalam ajang lomba fashion show anak, tidak bisa dipungkiri memang Nayla sangat berpotensi sekali dalam dunia modeling. Dari mulai gesture, attitude diatas panggung semuanya sempurna dibawakan. Semoga sukses selalu.

juara busana pesta valentine anak
busana pesta valentine anak

Tiba saatnya penjurian, adik Nayla di daulat menjadi juara dalam lomba busana pesta valentine anak. Selamat dan sukses semoga piala dan penghargaannya semakin banyak. Terima kasih kami sampaikan pada Bunda Nayla yang telah mempercayakan Cintakidsfashion untuk merancang busana pesta valentine dan dapat di tampilkan secara sempurna oleh adik Nayla, sehingga memperoleh hal yang diinginkan yaitu juara.

Tidak ada komentar:
Write komentar