Juara Modeling Fashion Show Baju Imlek Anak Kota Solo - CintaKidsFashion

Juara Modeling Fashion Show Baju Imlek Anak Kota Solo

Serunya Lomba Fashion Baju Imlek Anak

Perayaan Imlek tahun 2015 sangat seru. Banyak event yang diadakan untuk menyambut hari tahun baru bagi orang China ini, salah satunya adalah lomba fashion show anak imlek di Kota Solo. Syarat utama yaitu peserta anak harus memakai baju imlek 2015,baju imlek,baju imlek anak,baju imlek bayi,baju imlek pria,baju imlek anak 2015.

Baju Imlek Anak ini kami desain sesuai permintaan dari Bunda Erni customer cintakidsfashion dari Kota Solo, terima kasih atas kepercayaannya. Kami butuh waktu proses produksi sekitar 3 hari untuk bisa memproduksi baju fashion show anak imlek. Alhamdulillah hasil yang dicapai sangat memuaskan bagi Customer dengan berhasil membawa Juara dalam ajang Lomba fashion show anak tema baju imlek anak laki,baju imlek online,baju imlek baby,baju imlek big size.

Baju imlek mempuyai ciri khas warna merah, emas, dan hitam.  Ciri khas Naga juga menjadi barometer bagi orang China karena bagi mereka semua itu mengandung banyak makna. Untuk menghormati saling keberagaman Agama juga termasuk tujuan dari fashion show anak tema Imlek.

Teringat beberapa waktu lalu, cintakidsfashion pernah di wawancarai tentang pengalaman dalam fashion show anak tema imlek serta harapan dan saran dalam penyelenggaraan acara tersebut. Ada beberapa poin yang kami sampaikan antara lain :

  1. Fashion show tema imlek mengajarkan anak untuk mengetahui dan menghormati keberagaman budaya tanpa melupakan budaya Indonesia.
  2. Banyak hal menarik tentang fashion show imlek, acaranya yang meriah dan dukungan Barongsai yang menjadi magnet bagi pengunjung.
  3. Saran dan harapan Cintakidsfashion adalah berharap pada perayaan imlek juga diisi oleh kebudayaan Indonesia, baik berupa kolaborasi maupun individu. Selain itu penampilan dari anak anak berkebutuhan khusus, murid murid "Sekolah Luar Biasa" untuk turut unjuk gigi dalam perhelatan event imlek.

Inilah Model Baju Anak Tema Imlek yang Berhasil Meraih Juara

Baju Anak untuk Fashion show Imlek rancangan Cintakidsfashion diperagakan oleh model anak yaitu Nashwa dari Kota Solo. Penampilan yang menarik dan anggun mengedepankan sisi imlek hari tahun baru menyambut dengan senang gembira dan meriah. Ornamen aksesoris lampion juga turut diperagakan yang memiliki makna tentang masa depan yang lebih terang serta harapan yang dapat dicapai di tahun baru.

Tiba saatnya pengumuman hasil lomba fashion show anak tiba, adik Nashwa didaulat sebagai juara dalam lomba fashion show tema imlek yang disponsori juga oleh Susu Zee. Selamat untuk adik Nashwa semoga sukses selalu.

Pesan sekarang untuk Baju Imlek Anak model Terbaru

Jika anda memesan sekarang juga anda berhak mendapatkan paket ini dari Cintakidsfashion designer baju fashion anak :
  • Baju Imlek anak desain exclusive limited edition. Rancangan sesuai permintaan
  • Aksesoris Rambut bandana handmade motif cantik
  • Aksesoris kepala : anting handmade kreatif
  • Penambahan aksesoris lain sesuai permintaan misal kalung, dan lainnya.
Untuk melihat desain baju imlek anak lain silahkan baca di kategori Baju Imlek

Model Baju China nuansa edisi ImlekBaju Imlek Anak terbaru


Sekian semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari baju fashion show anak imlek dengan rancangan dan desain exclusive limited edition. Hanya di Cintakidsfashion anda dapat memenuhi kebutuhan fashion anak anda secara terbaik.

Tidak ada komentar:
Write komentar