Konsep Baju Batik Cinta Lingkungan Borong Juara Lomba Fashion Show - CintaKidsFashion

Konsep Baju Batik Cinta Lingkungan Borong Juara Lomba Fashion Show

Berkah Juara Fashion show Baju Batik di Hari Kartini

Model baju batik made by cintakidsfashion ini berhasil memborong 2 juara di lomba fashion show anak untuk memperingati hari Kartini di Semarang. Mengambil tema lingkungan dengan batik motif tanaman warna kuning atau yang sering disebut tema go green, berhasil memukau para penonton dan dewan juri dalam peringatan hari Kartini. Lomba ini diikuti oleh banyak peserta dari kalangan anak TK dan SD.

Tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih khusus untuk Allah SWT, TK-SD H. Isriati Ungaran, TK-SD Antonius 1 Semarang serta para sahabat yang telah mendukung. Berkat anda semua yang menginspirasi, kami dapat memborong 2 juara sekaligus dengan 2 tempat yang berbeda. Karya Baju Batik Cinta Lingkungan ini kami persembahkan kepada anda semua para sahabat dan customer setia cintakidsfashion di berbagai daerah dan pulau seluruh dunia, semoga dapat menginspirasi anak untuk semakin semangat meraih cita cita.


gambar baju batik fashion show
batik tema cinta lingkungan
model-batik-anak-terbaru-juaracontoh baju batik juara

Konsep Busana Baju Batik Cinta Kasih pada Lingkungan


Contoh baju batik fashion show anak ini mengambil tema cinta pada lingkungan dengan berbagai konsep dan tema keindahan tanaman hadir dalam balutan kasih sayang anak anak.
  1. Kain Batik Nusantara warna kuning motif tanaman
  2. Ornamen aksesoris bunga dan tanaman hadir dalam balutan busana batik anak menambahkan aroma keindahan penuh kemanjaan menggambarkan anak yang mencintai lingkungan sekitar.
  3. Aksesoris Kepala : Bandana model go Green dengan aksesoris daun, bunga bunga, dan mutiara
  4. Aksesoris tangan : gelang tangan handmade
  5. Anting anting lucu cocok dipakai anak anak model bunga
  6. Model 1 : model sayap konsep kupu kupu terbang hinggap diantara bunga yang mekar
  7. Model 2 : model ekor lebih menonjolkan kualitas batik dalam busana ini.
batik motif tanaman

Seperti yang kami paparkan dalam setiap desain cintakidsfashion mengandung makna dan konsep rancangan. Inilah yang menjadikan busana kami berbeda dengan rancangan busana lain. Karena kami tidak hanya fokus pada busana batik yang bagus tapi nilai positif juga didapatkan anak dari setiap pembelajaran mengenai budaya.

Jika anda berminat dengan rancangan dan desain kami silahkan jangan ragu menghubungi kami. Baju Fashion Show Eksklusif limited edition. Kami bantu anak anda menjadi juara.

Tidak ada komentar:
Write komentar