Baju Casual Pesta Fashion Show Jakarta - CintaKidsFashion

Baju Casual Pesta Fashion Show Jakarta

Baju Casual Fashion Anak

Baju casual pesta ini kami buat untuk Bunda Anna dari Kota Jakarta untuk kebutuhan fashion show anak. Model yang casual dapat digunakan untuk busana umum tapi tetap fashionable. Hal yang membuat unik dan eksklusif adalah kreasi batik yang dikombinasikan dengan bahan kain pesta. 

Kombinasi warna orange dan putih hadir menemani keseharian anak yang atraktif dan ceria. Motif baju sendiri kami pilihkan tentang tanaman dan bunga sebagai kesan anak anak yang bahagia. Rok kami buat dengan desain mengembang atau sering disebut rok tutu. Rasanya kurang apabila tidak di imbangi dengan aksesoris lengkap untuk menambah tampilan menarik. Semua hadir dalam paket baju casual fashion anak karya cintakidsfashion.
batik-casual-pesta-fashion-show
batik-casual-pesta-fashion-show

Ini yang akan anda dapat dari Paket Baju Casual Pesta 

Cintakidsfashion selalu menghasilkan karya busana untuk anak dengan konsep yang berbeda dengan yang lain. Kami selalu padukan dari setiap pembicaraan dari konsultasi antara client dengan penjual sehingga tercipta harmoni yang indah dari karya busana casual pesta ini.

Anda dapat memesan baju casual pesta dengan model seperti Bunda Anna Jakarta ini, dan inilah yang akan anda dapatkan :
  • Busana casual pesta dengan motif bunga menarik sesuai karakter anak. Bisa request warna tergantung kebutuhan.
  • Model Rok Tutu mengembang sangat cocok untuk anak sebagai kesan anggun dan lucu.
  • Aksesoris kepala : Bandana, anting, kalung
  • Aksesoris Busana : Gelang tangan
Busana ini cocok jika dipadukan dengan stocking dan sepatu wedges blink blink glamour. Tidak ada batasan jika anda ingin mengkombinasikan dengan sepatu lain maupun gaya fashion lain asalkan itu masih dalam kategori anak anak.

Tidak ada komentar:
Write komentar