Contoh Baju Casual Smart Fashion Show Anak Perempuan - CintaKidsFashion

Contoh Baju Casual Smart Fashion Show Anak Perempuan

Model Baju Casual Smart Anak Perempuan

Baju anak kategori casual adalah jenis busana yang sering dilombakan selain kategori fashion show batik, fashion show pesta, dan busana fashion show muslim anak. Banyak yang kebingungan untuk mencari referensi mengenai baju smart casual. Cintakidsfashion akan berbagi dalam artikel ini.

Arti casual dalam fashion adalah busana atau baju santai yang sering dipakai sehari hari. Kata sehari-hari bukan berarti baju biasa yang dipakai anak untuk main dengan teman-temannya, kotor kotoran, dan hal biasa yang dilakukan anak. Casual dalam fashion show lebih ke busana yang pantas dipakai secara umum namun tetap terlihat fashionable, dan menarik untuk dipakai. 

Sedangkan smart dalam hal ini adalah merujuk pada kepandaian. 
Apakah otak pintar anak dalam lomba fashion show juga dinilai ?
yang dimaksud smart dalam hal ini adalah busana yang dipakai anak akan menunjukkan sisi kepandaian dari anak tersebut. Jika berbicara tentang smart casual maka banyak contoh antara lain baju yang dipakai oleh pegawai bank, baju yang dipakai ibu guru disekolah. Dan Busana lain yang terbuat dari bahan selain jeans. Referensi yang bisa anda contoh adalah busana perkantoran dan formal.

Ide Referensi Baju Casual Smart Anak 

Portofolio busana ini kami ambil dari pemesanan baju Bunda Naswa dari Solo. Dalam hal ini cintakidsfashion memadukan beberapa busana dan aksesoris casual untuk anak perempuan agar terlihat smart ketika dipakai.

  1. Baju Bahan Katun warna putih dengan kreasi rumbai rumbai. Kami memilih warna putih karena terkesan simple dan masuk ke semua kalangan.
  2. Blazer Anak Perempuan. Blazer menjadi daya tarik penting dalam fashion show casual smart pada anak. Layaknya wanita karir blazer sangat cocok dipakai oleh anak.
  3. Untuk model baju casual smart ini kami memakai rok bahan motif kotak kotak hitam putih karena disesuaikan oleh gender anak perempuan. 
  4. Aksesoris : Shal, kacamata, Bandana pita.
baju anak smart casual fashion show
baju anak smart casual fashion show

Secara keseluruhan kami memakai warna dasar hitam putih dalam baju casual smart ini. Anak akan semakin terlihat fashionable ketika memakai baju tersebut diatas panggung. Hal lain yang perlu ditambahkan adalah tas, sepatu wedges. Boleh memakai sepatu boot tapi boot yang tidak blink blink. Dalam busana casual dilarang untuk memakai unsur glamour blink blink, karena itu akan mengurangi nilai dari fashion casual smart.

Tidak ada komentar:
Write komentar