Tema Baju Muslim Anak Modern Terbaru "Queen of Muslim" - CintaKidsFashion

Tema Baju Muslim Anak Modern Terbaru "Queen of Muslim"

Contoh Baju Muslim Anak Trendy Model Terbaru

Baju muslim anak adalah fashion menarik untuk dikreasikan. Disini anda dapat melihat contoh baju muslim terbaru,baju muslim anak,baju muslim modern,baju muslim murah,baju muslim 2015,baju muslim anak perempuan,baju muslim modis,baju muslim trendy,baju muslim queen. Indonesia yang sebagian besar berpenduduk muslim, nampaknya sangat cocok untuk mengenalkan fashion baju muslim anak trendy sejak kecil. Mengingat ini adalah fashion untuk anak maka Cinta Kids Fashion mencoba berkreasi sesuai segmentasi anak dengan melihat sisi kecantikan, keindahan, lucu, imut, dan tetap fashionable.

Dalam artikel ini anda akan melihat contoh karya baju muslim anak terbaru atas pemesanan Bunda Heri Alim dari Kota Sampit, Kalimantan. Terima kasih untuk pemesanan dan kepercayaan yang telah diberikan pada kami selama ini. Bunda Alim ini mempunyai anak perempuan 4 tahun dengan body kecil dan imut. Dengan wajah cantik dan lucu, Cintakidsfashion ingin merancang fashion baju muslim anak perempuan dengan kami beri tema "Queen of Muslim".
queen-of-muslim-fashion-show
queen-of-muslim-fashion-show

Tema baju muslim anak perempuan terbaru karya Cinta Kids Fashion "Queen of Muslim" identik dengan kain glamour semacam kain songket. Kelebihan dari baju muslim anak ini adalah dari sisi kain. Mengingat ini untuk Queen atau bisa kita sebut Putri Raja maka kami tidak mau baju muslim ini terlalu ramai dari segi aksesoris. Berbeda lagi apabila anda ingin membuat baju muslim dengan tema unik atau festival. Untuk warna, kita memilih biru perpaduan dengan warna kuning. Pemilihan warna terang sangat cocok untuk anak-anak.
baju-muslim-anak-modern-queen-of-muslim.jpg
baju-muslim-anak-modern-queen-of-muslim.jpg

Model Busana Muslim Anak Modern "Queen of Muslim"

Contoh baju muslim anak terbaru karya Cinta Kids Fashion menggunakan jenis busana muslim elegan, trendy, dan modis. Apa saja yang anda dapatkan jika membeli baju muslim anak tema ini di Cintakidsfashion :
  • Gaun / Dress Busana Muslim panjang : model atas kain satin biru polos, model bawah kain songket.
  • Blazer baju muslim : Kelebihan blazer ini, anda juga dapat memakai blazer ini dikombinasikan untuk busana lain.
  • Aksesoris Kerudung atau Bandana.
  • Kain kerudung yang bisa anda model sesuai selera.
Jika anda ingin menambahkan sisi lebar atau mengembang pada rok, anda dapat menambahkan petticoat untuk rok mengembang. Model petticoat juga dapat anda pesan di Cintakidsfashion, dijual secara terpisah. Semoga anda menyukai karya baju muslim anak perempuan modern terbaru Queen of Muslim. Kami tunggu pemesanannya.

Tidak ada komentar:
Write komentar