Kostum Princess Snow White Putri Salju Untuk Muslimah - CintaKidsFashion

Kostum Princess Snow White Putri Salju Untuk Muslimah

Baju Princess Snow White Kreasi Anak Perempuan Muslim

Anak perempuan selalu memimpikan menjadi seorang princess seperti yang mereka lihat di TV. Banyak karakter princess yang disukai anak, terutama buatan Disney. Salah satu princess yang banyak disukai adalah Snow White ( Putri Saju ). Kendala yang dihadapi adalah, bagaimana kita menyesuaikan busana tersebut agar pantas dipakai untuk anak perempuan muslimah. Tak banyak karakter princess muslimah yang sering kita lihat di media. Untuk itu Cintakidsfashion memberikan saran bagaimana menghasilkan gaya busana pesta trendy bagi anak perempuan muslimah yang ingin memakai kostum princess dengan tetap tampil muslimah namun fashionable.
baju-muslimah-queen-princess
baju-muslimah-queen-princess

Kostum ini kita rancang sesuai karakter princess Snow White. Hanya ada penambahan ornamen pada aksesoris untuk melengakapi kostum agar terlihat lebih cantik. Kostum princess Snow White kita rancang atas pemesanan anak dari Bapak Andi Kota Mojokerto untuk lomba fashion show Princess Muslim. Karakter Snow White sangat cocok untuk anak perempuan muslimah.

pemilihan-wajah-muslimah-indonesia
pemilihan-wajah-muslimah-indonesia

baju-muslim-pesta-princess-snow-white
baju-muslim-pesta-princess-snow-white
festival-model-muslimah-indonesia
festival-model-muslimah-indonesia

Kostum Princess Snow White Anak Untuk Modelling Fashion Show

Jika anda menginginkan kostum princess Snow White untuk anak seperti kreasi Cintakidsfashion tersebut. Anda akan mendapatkan paket kostum serta aksesoris lengkap seperti :
  • Kotum Princess Snow White : Warna merah biru kuning. Bahan kain satin, organdi, dll
  • Aksesoris Kepala : Bandana princess mahkota, anting anting, kerah kostum
  • Aksesoris tambahan : Sayap, dan pernak pernik lain di kostum.
kostum-putri-salju-anak
kostum-putri-salju-anak
Silahkan jangan ragu menghubungi Cinta Kids Fashion. Semoga anak semakin ceria dan bahagia dengan kostum putri Salju ini. Anda juga dapat memanfaatkan untuk ulang tahun maupun acara fotogenik lainnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar