Juara Batik Kreasi Fashion Show Mataram Nusa Tenggara Barat - CintaKidsFashion

Juara Batik Kreasi Fashion Show Mataram Nusa Tenggara Barat

Batik Kreatif Fashion Show Anak Nusa Tenggara Barat

Kreasi batik anak ini kami persembahkan untuk Kota Mataram Nusa Tenggara Barat, special thanks for Bunda Yulie Ong, semoga sukses selalu. Fashion batik bersifat universal tanpa memandang gender, umur, suku maupun RAS tertentu. Model baju batik selalu pas dipakai oleh kalangan manapun. Untuk karya batik kreasi fashion show kota Mataram ini kami pilihkan kain batik halus dengan kualitas yang cocok untuk anak anak.

Rancangan model baju batik anak ini dirancang secara halus dan tidak over aksesoris, karena disini kami ingin menonjolkan sisi kain budaya Batik dari Indonesia. Sentuhan yang kami ambil, fokus pada kain dengan unsur brocade aksesoris. Dengan memakai kreasi batik ini dapat melatih anak untuk memainkan gaya dan teknik fashion show dengan model baju ekor.

Busana Batik Anak Juara Favorit Fashion Show Kota Mataram

Banyak yang beranggapan bahwa lomba fashion show hanya dinilai dari teknik jalan diatas panggung catwalk. Bagi kami cintakidsfashion, pendapat tersebut kurang tepat karena bagaimanapun hebatnya teknik jalan dan pengalaman fashion show, tanpa busana yang pas dan indah akan mengurangi penilaian sehingga hasilnya tidak maksimal.
Juara-Batik-Kreasi-Fashion-Show-Mataram
Juara-Batik-Kreasi-Fashion-Show-Mataram

Jika disesuaikan dengan tagline "fashion show anak" maka dapat diambil kesimpulan bahwa peserta lomba harus menampilkan gaya fashion sesuai tema, berjalan dengan teknik model, tanpa menghilangkan sisi anak anak sebagai model tersebut. Maka justru yang pertama dinilai para juri adalah gaya fashion dan kreasi sesuai tema yang diambil misal dalam hal ini tema busana batik. Sebisa mungkin anda memiliki kreasi dan konsep yang seimbang dengan body language anak. Baru selanjutnya adalah penampilan secara keseluruhan.

Paket Baju Batik Kreasi Fashion Show Anak

Apa saja yang anda peroleh jika memesan busana batik fashion show eksklusif di cintakidsfashion ?
  1. Baju Fashion show anak kreasi dengan kain batik Indonesia. Untuk karya diatas menggunakan kain batik halus.
  2. Aksesoris lengkap mulai dari bandana, kalung, anting, gelang. Semua dirancang handmade untuk menunjukkan sisi busana eksklusif.
Jika anda berminat silahkan baca petunjuk pemesanan di cintakidsfashion dan hubungi langsung ke contact person dibawah. Pemesanan made by order usahakan memesan jauh hari sebelumnya. Kami bantu anak anda menjadi juara.

Tidak ada komentar:
Write komentar