The Winner Fashion Batik Parade Semarang - CintaKidsFashion

The Winner Fashion Batik Parade Semarang

Selamat Atas Juara Fashion Show Tema Batik Kota Semarang 

Cerita juara fashion show anak kali ini datang lagi dari Kota Semarang. Dina putri dari Bunda Marlina beberapa kali telah menunjukkan prestasinya di dunia modeling anak. Selain dianugerahi paras cantik juga body language yang anggun tinggi semampai siapa yang tidak senang melihatnya. Walau bagaimanapun Dina tetap menunjukkan senyum khas anak Indonesia dengan kesan santun dan ramah. 

Lomba fashion show batik selalu menjadi ajang bergengsi di dunia modeling. Kategori batik memang menjadi trend terbaik untuk event fashion show di Indonesia. Tak jarang banyak para orang tua, pekerja dunia kecantikan berlomba lomba untuk menghasilkan karya yang terbaik untuk anak. Cinta Kids Fashion sangat mengapresiasi setiap karya busana yang dihasilkan dari kain batik. Alasannya adalah kita dapat lebih mencintai kain budaya, menjadi promotor penting untuk melestarikan dan mengenalkan batik ke ranah global.

kreasi-busana-batik-juarajuara fashion show anak semarang



baju-fashion-batik-juarakreasi-batik-salam-rindu-kasih
Lomba fashion show anak dengan tema batik diadakan di Super Market Sri Ratu Semarang. Dengan beberapa kategori mulai dari anak TK sampai SD. Nah untuk kategori yang Dina ikuti ada di kategori SD. Berbicara tentang konsep busana yang dirancang Cinta Kids Fashion, kami mengambil referensi dari batik tema cinta lingkungan yang pernah dibawakan oleh adik Claudya Cinta.


winner-fashion-show-batik-semarangjuara-fashion-show-anak
Karya baju batik ini kami beri nama "Batik Salam Rindu Kasih". Sebuah salam yang dihantarkan dengan kasih dan lambaian rindu sang putri.
Rancangan busana untuk Dina adalah pengembangan dari batik cinta lingkungan. Alhamdulillah konsep batik ini juga berhasil meraih juara. Perbedaannya ada pada motif dan warna batik, Jika pada rancangan sebelumnya memakai batik warna kuning hitam, untuk batik ini memakai paduan kuning hijau. Motif tanaman masih menjadi ciri khas dari konsep batik juara ini.

Pengembangan lain ada pada sisi atas baju. Jika pada karya baju batik sebelumnya memakai aksesoris leher menyerupai kerah melingkar. Kali ini kami ingin membedakan dengan membuat kreasi mawar dari kain tile. Kami rasa cocok dengan karakter paras anak yang cantik anggun.

Racun dari baju fashion batik ini ada pada sayap. Bagi anak yang sudah mempunyai skill modeling yang bagus pasti mampu memainkan sayap ini menjadi poin positif untuk performance. Sedangkan karakter putri keraton ada pada model rok batik yang kita buat mengembang dengan memanfaatkan petticoat.

Pengumuman Juara Fashion Show Batik Anak

Tiba saatnya pengumuman juara fashion show parade batik di kota Semarang, akhirnya Dina mampu mencantumkan namanya dengan berhasil membawa piala piagam serta uang tunai Rp 1.000.000. Dina berhasil mencantumkan namanya mengalahkan kurang lebih 40 peserta, dengan kategori dewasa campuran. Berkah Tuhan sangat dirasakan karena usaha dan kerja keras anak sangat diapresiasi melalui event ini. Kabar gembira juga bagi kami ketika anak bahagia dan berprestasi. Harapan Cinta Kids Fashion agar penghargaan tersebut dapat dipertahankan bahkan Insyaa Allah dapat dicapai lebih tinggi lagi.

juara-lomba-fashion-showtestimoni-customer-cintakidsfashion


Jika anda suka dengan karya batik salam rindu kasih, inilah beberapa paket yang bisa didapatkan :
  1. Busana batik dengan paduan ornamen aksesoris serta rok panjang bisa dibuat mengembang dengan petticoat
  2. Aksesoris lengkap mulai dari bandana, anting, kalung, dan gelang
Anak anda ingin menjadi juara seperti si cantik Dina ? silahkan jangan ragu hubungi Cinta Kids Fashion, designer baju fashion anak. Bantu kami dengan melestarikan budaya lewat busana.

Tidak ada komentar:
Write komentar