Wonderfull Baju Fashion Show Anak Merah Putih - CintaKidsFashion

Wonderfull Baju Fashion Show Anak Merah Putih

Model Baju yang Cocok Untuk Tema Fashion Show Merah Putih

Fashion show merah putih rutin diselenggarakan pada bulan bulan kemerdekaan Indonesia, seperti contoh dibulan April - Agustus. Banyak lomba anak yang diadakan untuk kategori baju fashion show anak merah putih. Tidak hanya itu, warna dasar merah dan putih banyak digemari oleh setiap orang, sehingga kami rasa baju fashion show anak merah putih sangat cocok untuk anak perempuan dan anak laki laki anda.

Fashion merah putih identik dengan semangat dan kemeriahan. Selain itu juga warna ini yang menjadi warna dasar bendera kebangsaan Indonesia, yang melambangkan berani dan suci. Tak salah juga kita sebut fashion show merah putih sebagai langkah untuk menghargai jasa pahlawan yang telah berjuang di masa lalu untuk merebut kemerdekaan Indonesia.
fashion-show-anak-merah-putih
fashion show anak merah putih

Salah satu agenda untuk ikut menyemarakkan suasana lomba di bulan Agustus adalah dengan lomba fashion show anak merah putih. Mengapa ? karena segmentasinya adalah anak anak maka dari itu, fashion show sangat cocok karena identik dengan bakat, potensi, kemeriahan. Tidak hanya itu dengan lomba ini diharapkan juga panitia dapat menyelipkan pesan moral yang berharga untuk pengunjung tentang pentingnya rasa persatuan kebangsaan dan nasionalisme. 

baju-pesta-merah-putihKembali lagi ke busana fashion show yang cocok untuk merah putih. Kali ini Cinta Kids Fashion akan menampilkan salah satu karya rancangan kami dengan tema busana pesta sekaligus cocok untuk tema busana fashion show anak merah putih. Referensi ini kami ambil dari karya baju pesta sebelumnya yaitu baju pesta orange. Namun ada sedikit perbedaan yang kami ambil untuk disetarakan dengan baju fashion merah putih.



Tema baju pesta kami ambil untuk kesan kemeriahan. Baju yang dirancang untuk anak perempuan ini kita desain agar anak semakin tampil percaya diri. Busana pesta merah putih kita rancang atas pemesanan customer kami. Terima kasih atas kepuasannya pada karya Cinta Kids Fashion.
Dengan rancangan baju pesta merah putih karya designer Cintakidsfashion, anak anda akan dibawa dalam nuansa gaya retro masa perjuangan silam ketika banyak para noni dan madam Belanda yang memakai gaya fashion unik. Perbedaannya hanya pada segi desain yang dirombak lebih ke masa kini.

Paket Baju Pesta Fashion Show Anak Merah Putih

Jika anda tertarik dengan baju pesta rancangan Cinta Kids Fashion, silahkan jangan ragu hubungi kami segera. Baca dahulu cara pesan dan contact person yang sudah kita sediakan komplit di website cintakidsfashion. Kami sudah membuka peluang bagi anda yang ingin memesan sekarang. 
kostum-anak-merah-putih
kostum-anak-merah-putih
Open order sebelum kehabisan antrian. Mohon maaf saat ini Cinta Kids Fashion belum melayani stock, pembelian masih made by order untuk menjaga eksklusif pelanggan.
Yang anda dapatkan jika membeli baju pesta fashion show merah putih :

  1. Kostum Baju pesta unik, eksklusif, dan limited edition. Bahan kain satin halus, furing, aksesoris pernak pernik lengkap, semacam brocade, bulu bulu, bunga bunga, dll. Di desain khusus untuk tema pesta kemeriahan. Anak perempuan menjadi semakin cantik dan fashionable.
  2. Paket aksesoris sesuai tema dan seragam dengan warna kostum. Mulai dari bandana model madam Belanda, dan Paris, Anting-anting, kalung, Sarung tangan panjang / gelang, kipas. ( penambahan aksesoris dikenakan biaya tambahan )
  3. Ekor kostum yang bisa dilepas pasang sesuai kebutuhan. Dengan ekor ini membuat anak semakin percaya diri untuk melatih skill anak diatas panggung. 
aksesoris-baju-lomba-agustusan
aksesoris-baju-lomba-agustusan

Saran Kami Mengapa Anak Anda Harus Mengikuti Lomba Fashion Show Merah Putih

  • Ikut menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia dengan Lomba yang bermanfaat untuk anak seperti lomba fashion show merah putih.
  • Dengan lomba fashion show merah putih merupakan langkah tepat untuk mengenalkan budaya cinta bangsa negara, dan menumbuhkan rasa nasionalisme. Sehingga anak lebih ingin tahu perjuangan pahlawan, dan mencontoh semangat juang mereka.
  • Fashion show merah putih selalu diiringi dengan event lain seperti tari-tarian daerah, lomba kemerdekaan lain, penampilan bakat anak, donor darah, dan festival lainnya.
aksesoris-fashion-show-merah-putih-kemerdekaan
aksesoris-fashion-show-merah-putih-kemerdekaan


Sekian informasi kami seputar fashion show anak merah putih, semoga bermanfaat bagi anda, pemesanan langsung hubungi Contact person Cinta Kids Fashion.

Tidak ada komentar:
Write komentar