Pesona Batik Modern Queen Of Java Citarasa Nusantara Indonesia - CintaKidsFashion

Pesona Batik Modern Queen Of Java Citarasa Nusantara Indonesia

Rancangan Batik Queen of Java Cinta Kids Fashion

Mesir boleh punya Cleopatra, Inggris punya Lady Diana, Amerika ada Marlin Moonroe. Semua menonjol dengan budayanya masing-masing. Kita sebagai umat Indonesia punya beribu budaya yang patut untuk dibanggakan. Salah satu busana yang menjadi perbincangan dunia adalah batik indonesia. Kali ini rancangan yang cocok untuk baju batik anak, baju batik, baju anak, model batik, model batik anak, model baju anak, model baju batik.

Batik anak modern, sangat cocok digunakan untuk pentas fashion show. Selain model yang bagus dan indah dibutuhkan fashion yang elegan untuk fashion show batik anak. Salah satu desain dari Cinta Kids Fashion kali ini terinspirasi dengan gaya busana ala Queen atau ratu dari kerajaan. 

trends-model-baju-batik-anak
trends-model-baju-batik-anak
Rancangan Queen of Java sangat nyaman dipakai untuk kategori batik anak perempuan. Anak akan semakin percaya diri ketika memakainya, apalagi dipakai untuk lomba fashion show dengan tingkat gengsi yang tinggi. Aura cantik dan anggun akan semakin terlihat dengan sempurna. Kabar gembiranya, desain ini telah menjadi favorit para pelaku fashion show anak di Indonesia mulai dari daerah Jawa timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jabodetabek, dan pulau lain. Kota tersebut antara lain kota Kediri, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Bandar Lampung, Malang, Medan, Bandung, Bekasi, serta kawasan lain. Terima kasih atas kepercayaannya pada Cintakidsfashion.

Model baju ini juga cocok untuk kategori batik anak muda, batik anak perempuan modern,batik anak modern,batik anak muda terbaru,batik anak muda. Kesan glamour ada dalam kain songket warna emas. Dan kesan budaya ada dalam kain batik etnik. Tentu sangat lengkap apabila gaya fashion ini diperagakan di atas panggung catwalk.
batik anak perempuan modernmodel batik anak sekarang

batik anak anak terbarubatik anak perempuan




Paket Busana Batik Queen of Java Modern and Culture

Anda dapat memesan sekarang juga untuk mendapatkan busana batik anak lucu,batik anak kecil,batik anak anak desain dari Cinta Kids Fashion. Mohon simak baik-baik untuk paket busana kami berikut ini :
  1. Kostum Batik anak perempuan modern. Bahan kain batik dengan motif etnik serta kain songket warna emas (gold). Ornamen aksesoris indah melengkapi busana batik modern tersebut.
  2. Sayap ekor lepas pasang.
  3. Aksesoris lengkap seperti bandana, anting, kalung, gelang.
Kategori paket tersebut adalah dari gambar contoh baju batik anak yang kami posting di artikel ini. Jika anda ingin memesan dengan paduan warna yang berbeda, maupun motif, dan aksesoris model lain, tidak perlu ragu !!! Serahkan semua pada kami Cinta Kids Fashion designer fashion show anak Indonesia. Kami tunggu kabar baiknya.

Tidak ada komentar:
Write komentar