Unik nih, Baju Muslim Pesta Untuk Anak - CintaKidsFashion

Unik nih, Baju Muslim Pesta Untuk Anak

Baju Muslim Unik Untuk Festival Fashion Show Karnaval

Mau lihat baju muslim unik karya designer Cinta Kids Fashion ? anda tepat sekali berada di halaman ini karena disini kita akan perlihatkan rancangan baju muslim anak unik pemesanan Bunda Fairy Haney. Kami ikut bangga ketika customer bisa senang dan exited dengan karya busana muslim unik produk Cintakidsfashion. Terima kasih Bunda sekalian. Mari silahkan simak rancangan 

Busana muslim anak pesta dapat dimanfaatkan untuk lomba fashion show, baik karnaval budaya, maupun acara festival lain. Ornamen aksesoris yang unik perpaduan dari kain etnik budaya dan juga kain batik, rasanya cocok menggambarkan sisi kebudayaan Nusantara. Untuk menambah kesan unik, baju muslim anak, kami tambahkan petticoat agar rok terlihat mengembang. Biasanya anak anak senang apabila busananya memiliki rok yang mengembang, karena terlihat lucu, dan seperti karakter putri kesayangannya.
Jangan takut karyamu ditiru orang lain, karena sampai kapanpun, "ekor" letaknya takkan pernah berada di depan.
Cinta Kids Fashion mengambil tema warna hijau, orange, dan kuning dalam rancangan baju muslim unik. Kesan yang ditimbulkan mengambil tema lingkungan dan alam. Tema tersebut yang sering dibawakan dalam event karnaval dan festival. Perbedaannya adalah, busana muslim ini tidak 100% kostum karnaval yang rumit, namun tetap pantas dipakai untuk lebaran Ramadhan, dan menghadiri acara pesta lainnya. Dengan baju muslim anak unik karya Cinta Kids Fashion, anak anda akan menjadi pusat perhatian masyarakat, tak terkecuali juri lomba. Semoga sukses untuk anak Bunda Fairy Haney dalam mempersembahkan gaya di depan panggung catwalk. Update selanjutnya akan kita posting kembali, semoga juara,
baju-muslim-pesta-batik-etnik-unik
baju-muslim-pesta-batik-etnik-unik

Paket Baju Muslim Anak Unik

Dengan banyaknya antusiasme masyarakat terhadap karya busana Cinta Kids Fashion, untuk itu kami posting karya busana muslim anak yang unik, lucu, anggun, dan fashionable. Jika anda berminat untuk memesan jangan ragu hubungi Contact person Cinta Kids Fashion. Paket baju muslim anak terdiri dari :
  1. Baju Muslim Anak : Warna dasar hijau dengan aksesoris handmade dari kain etnik di bagian dada, dan menggunakan kain batik orange dibagian rok dengan pola daun panjang.
  2. Bandana unik sebagai hiasan untuk kerudung.
  3. Pettocoat atau bahan untuk membuat rok mengembang. Fleksibel karena dapat dilepas pasang, tidak menyatu dengan busana, jadi dapat dimanfaatkan untuk gaun lain.
baju-muslim-anak-unik
baju-muslim-anak-unik

Bagi anda yang tertarik jangan ragu untuk menghubungi sekarang juga sebelum banyak antrian. Jangan lupa download aplikasi mobile Cintakidsfashion untuk update gaya fashion anak terbaru.

Tidak ada komentar:
Write komentar