Juara Fashion Batik Casual Trendy - CintaKidsFashion

Juara Fashion Batik Casual Trendy

Batik Casual Finalis Juara Model Anak

Alhamdulillah salah satu customer setia Cintakids berhasil meraih juara dalam lomba fashion show model hunt di area jabodetabek. Finalis Indonesian jakarta model hunt ini berhasil menyingkirkan beberapa peserta dari berbagai tipe dan skill. Tema perlombaan kali ini masih dalam ranah batik casual trendy, karena ingin kebudayaan Indonesia lebih ditonjolkan dan dikenalkan kepada anak sejak dini.

Kostum batik casual unik rancangan tim Cintakids Fashion berhasil memukau para juri yang berasal dari profesi artis dan pekerja seni. Tak terkecuali oleh Ferry Salim, dan perancang busana tekenal Chossy Latu memuji rancangan batik casual dengan paduan unik dari segi batik serta rancangan kostum tersebut.

juara-batik-casual
juara-batik-casual
Cintakids fashion mengucapkan terima kasih pada Bunda Meylan yang telah mempercayakan rancangan busana kepada Cintakids. Alhamdulillah anak diberkahi Tuhan untuk meraih juara dalam setiap kostum yang telah kita rancang. Total 2 rancangan kostum batik casual dan batik pesta berhasil menyabet juara dalam lomba fashion show anak.

Menjadi Favorit Kostum Batik Casual Anak

casual-batik-fashion-show
casual-batik-fashion-show
Sekilas desain batik casual tersebut nampak simpel dan elegan. Kostum batik casual ini tidak hanya cocok untuk kebutuhan lomba fashion show, namun juga cocok dipakai dalam kegiatan sehari-hari, baik untuk kostum holiday, maupun casual trendy.

Keunggulan kostum batik casual trendy tersebut :
  1. Batik menggunakan bahan halus semi sutra, sangat nyaman dipakai oleh anak.
  2. Paduan kain baloteli biru menambah kesan elegan.
  3. Desain casual trendy sangat fashionable.
  4. Rancangan busana terdiri dari Topi unik, Kalung, anting, gelang, Balero
Itulah rancangan batik casual trendy yang berhasil memukau para juri untuk dinobatkan menjadi finalis terfavorit dalam ajang lomba fashion show anak. Bagi anda yang berminat, jangan ragu menghubungi contact person Cintakidsfashion.

Tidak ada komentar:
Write komentar