Juara Fashion Show Batik Pesta Sutra Ungu - CintaKidsFashion

Juara Fashion Show Batik Pesta Sutra Ungu

Juara Fashion Show Batik Pesta

ALHAMDULILLAH Cintakids fashion dapat membawa juara lagi dengan model baju pesta elegan dan menarik untuk anak. Cerita bahagia ini hadir dari kota Jakarta Selatan. Anak cantik imut dan anggun dari Bunda Evita, sekali lagi kami management Cintakids mengucapkan selamat untuk kemenangan. Semoga sukses selalu.

Kabar gembira ini sangat berarti bagi kami, walaupun baru sempat kita publikasi di website Cintakids karena banyaknya kesibukan. Model rancangan batik menjadi trend di kalangan masyarakat Indonesia semenjak banyaknya event fashion show baik dewasa maupun fashion show anak. Selain itu faktor isu Masyarakat Ekonomi Asean juga mendorong para industri kreatif untuk terus berkarya, tak terkecuali dengan Cintakidsfashion.


Ya, dua rancangan tersebut sengaja kami sertakan karena memang semua model baju batik pesta tersebut berhasil meraih juara di ajang fashion show anak Kota Jakarta. Senang sekali mendengar kabar gembira tersebut, semoga semakin banyak customer dan sahabat cintakids yang meraih kesuksesan.

Saya pribadi sangat kagum dengan kain batik semi sutra warna ungu ini. Kesan yang timbul sangat elegan, manis, ada segi glamour yang pas dalam balutan corak tradisional. Selain itu paduan brocade dan ornamen aksesoris lain menambah lengkapnya design baju batik pesta yang cantik.

Gambar Batik Pesta Ungu Tradisional

Meski tampak simple dan elegan, bahan yang kami gunakan cukup berkualitas. Untuk merancang busana kreasi kami selalu melihat figure model anak, busana apa yang pantas untuk dikenakan. Dalam hal ini figure baik dari mimik muka dan body language terkesan imut, cantik, dan putih. Etnis China yang terkesan dari raut wajahnya menjadi alasan kami untuk merancang baju fashion show dengan karakter model Chinese.

Tapi jika dilihat dari hasil yang didapatkan, rancangan ini tidak termasuk dalam busana imlek, karena selain menggunakan kain batik semi sutra, kesan lain dari segi ekor busana terlihat seperti batik pesta yang sangat anggun.

Ornamen seperti sayap kupu-kupu pada bagian bahu mempunyai filosofi bahwa sang anak masih mempunyai masa depan yang panjang dan cemerlang di hari depan. Rancangan ini termasuk favorit Cintakids karena banyak memberikan efek positif dalam karya Cintakidsfashion.


Selamat bergabung dengan Cintakidsfashion, kami tunggu pemesanan anda.

Tidak ada komentar:
Write komentar