Meylani Fahira Artis Cilik Jakarta dengan Segudang Talenta - CintaKidsFashion

Meylani Fahira Artis Cilik Jakarta dengan Segudang Talenta

Profil Anak Berbakat Meylani Fahira Jakarta

Meylani Fahira atau akrab dipanggil Meylan adalah anak berbakat dari Kota Jakarta yang telah mempuyai banyak pengalaman di bidang entertaiment. Lahir di Kota Jakarta tanggal 14 Mei 2007, Meylan mengawali karir di bidang entertaiment dengan mengikuti berbagai ajang lomba keterampilan anak, salah satunya adalah lomba fashion show anak. Lomba fashion show anak mempunyai pengaruh penting bagi tingkat mental dan melatih kepercayaan diri seorang anak. Bakat seni Meylan mulai tumbuh sejak dia berhasil menjuarai berbagai ajang lomba keterampilan anak.

Salah satu alasannya mengikuti lomba fashion show anak adalah ingin menambah percaya diri dan wawasan luas serta bertambah pengalaman di bidang fashion show. Tak bisa dipungkiri dunia fashion show anak telah berhasil membawa meylan menjadi seorang anak yang percaya diri, dikenal banyak orang dan berprestasi. Moment yang tidak bisa dilupakan saat mengikuti lomba fashion show anak adalah ketika dia hanya bisa sampai di babak final atau belum berhasil membawa juara. 

Dari keikutsertaan Meylani Fahira dalam dunia modelling dan fotogenik telah berhasil membawa banyak piala dan penghargaan antara lain :

  • juara 1 lomba kartini,
  • juara 1 lomba busana batik rancangan cintakidsfashion,
  • juara 1 lomba foto genic,
  • finalis terbaik lomba baju casual rancangan cintakidsfashion, dll

Karya rancangan cintakidsfashion bagus dengan menomor satukan batik ciri khas indonesia apalagi bisa di padukan dengan bahan-bahan lainnya bisa menjadi lebih bagus , elegant, dan tidak membosankan. -Meylani Fahira-
batik-pesta-glamour-juara-fashion-show

juara-batik-casual-meylan

Meniti Karir di Dunia Artis Cilik

Selain menjadi modelling di lomba fashion show anak, Meylan juga menjajal dunia entertaiment lain dengan menyanyi, menjadi presenter, dan akting. Berbagai casting diikuti untuk mendukung hobi yang disukainya, dan disamping itu faktor orang tua sangat mempengaruhi keberhasilan seorang anak. Dibidang akting Meylan berhasil menjadi pemeran utama seorang anak dalam film yang menceritakan tentang sosok Angeline gadis kecil dari Bali.

Peran Meylan sebagai Angeline di film garapan salah satu produksi film tersebut tidak instan begitu saja. Meylan berhasil mengalahkan lebih dari 200 anak yang mengikuti casting di rumah produksi tersebut. Selain memiliki wajah dan perawakan yang mirip dengan Alm.Angeline, dia juga bisa membuktikan bahwa aktingnya sangat layak untuk diperhitungkan. 
meylani-fahira-memerankan-angeline-bali
meylani-fahira-memerankan-sosok-angeline-bali

Beradu Akting dengan Artis Senior Indonesia

Dari peran Meylan sebagai Angeline telah mengantarkan Meylan menjadi salah satu artis cilik dari Jakarta yang berhasil beradu akting dengan artis senior di Indonesia antara lain : Roy Marten, Sandy Aulia, Krisna Mukti, dan para artis senior lainnya. Sepak terjang Meylan dalam dunia keartisan ini patut diacungi jempol. Selain bakat yang diasah sejak kecil, keberanian, sikap pantang menyerah, dan doa orang tersayang yang telah membawa Meylani Fahira meniti karir di bidang yang disukainya. 
meylani-fahira-artis-cilik-jakarta

Akhir kata selamat berjuang dan terus semangat untuk Meylan, terus gapai cita-citamu dan semoga semakin membanggakan bagi kedua orang tua, keluarga, saudara, sahabat, dan bagi bangsa dan negara. Kita tunggu update prestasi selanjutnya, semoga tetap diberkahi oleh Tuhan. Aamiin

Tidak ada komentar:
Write komentar