Beginilah Mode Gaya Busana Arabian Night Anak Oleh Virya Gita Wiratama aka Pipink and Moms - CintaKidsFashion

Beginilah Mode Gaya Busana Arabian Night Anak Oleh Virya Gita Wiratama aka Pipink and Moms

Tema Fotogenik Busana dan Sepatu Arabian Night Modern

Dunia fashion tidak hanya menjadi viral untuk kategori dewasa, untuk kategori anak juga mulai ramai digemari para pecinta fashion. Menurut Cintakidsfashion, mode akan terus berputar, asal kita mampu untuk mengembangkannya menjadi sebuah trend yang indah dan nyaman untuk dipakai.
Berbicara tentang trend mode busana, seperti roda yang berputar. Trend fashion pun seperti itu, asal kita mampu memadu-padankan busana dengan baik dan nyaman untuk dipakai, "Jangan pernah takut dibilang Kuno !"

baju-kostum-dan-sepatu-arabian-night
Kali ini kita bekenalan dengan Virya gita wiratama atau akrab dipanggil Pipink dengan gaya busana dengan mode fashion arabian night dalam photo shoot. Tema fotogenik dan style mode dari Pipink tidak lepas dari peran bunda Dhara yang selalu mengarahkan untuk berani tampil dan pantang menyerah untuk meraih prestasi. Lahir di SIDOARJO 19 JULI 2011, penyuka fashion dan seputar talent ini mulai bergelut dengan dunia entertainment dan modelling sejak dini. Pipink bercita-cita menjadi seorang artis ternama seperti idolanya yaitu karena kapoor, dengan tetap menyukai gaya fashion busana kebudayaan bangsa Indonesia yaitu seputar busana batik.


Virya Gita Wiratama Pipink Sidoarjo

Berbicara seputar pengalaman paling berkesan ketika mengikuti ajang talent anak, menurut pipink seru dan menyenangkan, pernah ada cerita waktu jadi talent seharian dari pagi sampai sore foto jeprat jepret cuma dpt hasil 3 foto, dan itu menjadi pengalaman paling berkesan di benak Pipink dan Bunda Dhara. Penghargaan yg pernah diraih oleh Pipink antara lain adalah pernah dinobatkan menjadi model cilik terunik dalam lomba fashion dan fotogenik anak di Jawa Timur.
Pipink dan Dhara Bealone Sidoarjo

Target / harapan Kedepan Pipink adalah bisa mengikuti segala aspek talenta dari fashion,talent atau penari dan model sejak dini. Untuk informasi, jika anda tertarik dan ingin memesan sepatu arabian night 1001 malam bisa cek portofolio fashion sepatu ckf di http://Instagram.com/fashionsepatu

Apa yang membuat anda tertarik pada produk cintakidsfashion ? Mampu melayani dengan cepat pemesanan jadi kalau mendadak ada acara bisa diandalkan.

Tidak ada komentar:
Write komentar