Baju Fashion Sasirangan dan Juara Modelling Kota Kalimantan - CintaKidsFashion

Baju Fashion Sasirangan dan Juara Modelling Kota Kalimantan

Prestasi Modelling Anak Kota Kalimantan

Berbicara tentang dunia entertain anak, kali ini kita berkenalan dengan model cilik dari Kalimantan yaitu Calysta Azlia Putri. Calysta yang berasal dari Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan lahir di Martapura, 06 mei 2010. Banyak prestasi yang telah di torehkan Calysta dalam dunia modelling anak, karena sudah beberapa kali menjuarai ajang fashion show anak. 

Bakat Calysta sudah diketahui sejak dini, dengan hobi menari,menyanyi, selfie, dan modeling menjadi modal utama untuk menjajaki dunia entertain. Menjadi yang terbaik memang dibutuhkan kecintaan terlebih dahulu terhadap kegiatan tersebut. 
Prestasi erat kaitannya dengan hobi. Jika kita melakukan kegiatan sesuai hobi, besar kemungkinan untuk meraih prestasi dan pengalaman menyenangkan dengan melakukan hal yang disukai.
Seperti kebanyakan anak perempuan, Calysta sangat menggemari tokoh princess. Dari kebanyakan tokoh princess Tokoh Frozen elsa adalah yang paling digemari. Banyak pula koleksi busana-busana princess dari Calysta, mengingat ia dan sang ibunda juga membuka jasa persewaan busana fashion show dan adat di Banjarbaru Kalimantan. 
calysta-modelling-cilik-kalimantan

Modelling Anak Kota Kalimantan


Mengangkat Kembali Tema busana Sasirangan Kalimantan

Sasirangan adalah ciri khas kain budaya dari Kalimantan, dan inilah yang banyak ditampilkan oleh Calysta dalam setiap show nya. Kain sasirangan menjadi favorit Calysta khususnya dengan corak warna biru dan pink. Motif yang indah dan menarik kain sasirangan sangat cocok untuk dipakai anak, karena banyak ornamen warna cerah. Terkadang banyak yang mengira kain sasirangan mirip seperti kain motif pantai, karena jenis kain dan corak warnanya. 
Pengalaman paling berkesan ketika mengikuti ajang lomba anak adalah waktu ikut pemilihan putri muslimah memakai hasil karya Cintakidsfashion, gak nyangka anak saya Calysta masuk 3 besar. Padahal calysta belum pengalaman menggunakan gaun pesta. Alhamdulilah
Pengalaman tidak terlupakan sejak mengikuti dunia modelling anak adalah ketika ikut lomba di salah satu toko buku terbesar di banjarmasin calysta terpilih juara 1 dari sekian banyak peserta dari seluruh kota,  Alhamdulilah bertambah lagi pengalaman Calysta dan Bunda.
busana fashion show dan adat di Banjarbaru



Selain pengalaman menyenangkan ada juga moment sedih yaitu ketika ikut fashion show tema muslim casual ternyata kata juri salah kostum, kasihan si anak karena catwalknya sudah bagus tapi mamanya salah pengertian. Padahal kalau dilihat sudah benar dan saya selaku bunda Calysta selalu meminta pendapat teman senior baik di kota sendiri ataupun di kota luar, tapi semua kembali ke selera juri, yang terpenting adalah menambah pengalaman berkesan untuk kedepannya.


Penghargaan Kejuaraan yang pernah diraih :

  • juara 1 lomba fashion gramedia tema colorfull, 
  • juara 1 tema batik nusantara casual, 
  • juara 1 kids vaganza kfc banjarbaru
  • juara 3 model competition,
  • juara 2 singing contest banjarbaru fair,
  • juara 3 generasi idaman kartini , 
  • juara favorite pegadaian, morinaga
  • juara fotogenic luar pulau, dan masih banyak lagi

baju-muslim-sasirangan-fashion-show-anak

Target dan harapan Kedepan Calysta ingin lebih bisa mengapresiasikan bakat yang berguna untuk masa depannya.Harapan untuk membanggakan kedua orangtua, negara nusa dan bangsa. Aamiin

Pertanyaan seputar produk Cintakidsfashion.com
Testimoni cintakidsfashionApa yang membuat anda tertarik pada produk cintakidsfashion ? Desain dan pemilihan motifnya sangat menarik pas untuk anak saya 

Tidak ada komentar:
Write komentar