Kontes Fashion Show dari Limbah Barang Bekas Chaky Kids Club Semarang - CintaKidsFashion

Kontes Fashion Show dari Limbah Barang Bekas Chaky Kids Club Semarang

Pagelaran Fashion Show Anak dari Baju Barang Bekas

Chaky Kids Club Semarang adalah Club keterampilan anak-anak yang di dirikan oleh restoran fast food KFC. Banyak kenangan waktu mengikuti club anak di Chaky Kids Club termasuk salah satunya disini tempat belajar pertama anak kami Claudya Cinta mengenal tentang keterampilan termasuk dunia fashion show anak.

Banyak kegiatan yang dipelajari di Chaky Kids Club antara lain keterampilan menari, menyanyi, fashion show anak, menggambar, beladiri, dan banyak kegiatan lain. Kegiatan di Chaky Kids Club ini termasuk gratis, anda hanya diwajibkan membayar pendaftaran pertama yang sekaligus mendapatkan souvenir keanggotaan Chaky Kids Club. Untuk lengkapnya bisa baca Tempat Wisata Gratis yang harus anda kunjungi di Kota Semarang

Cintakidsfashion mengucapkan terima kasih pada segenap management Chaky Kids Club karena disinilah tempat belajar anak kami dan sekaligus pengalaman berharga kami dalam mengenal dunia fashion show anak. Dari cerita inilah lahir ide untuk mendirikan usaha Designer Kostum dan Baju Fashion Show anak.
Pagelaran fashion Show Barang Bekas Chaky Kids Club
Kontes Fashion Show dari Limbah Barang Bekas

Antusiasme Peserta Mengikuti Pagelaran Fashion Show Barang Bekas

Pagelaran fashion show anak barang bekas ini sukses membuat para peserta dan penonton kagum pada setiap anak. Kreatifitas para orang tua diuji untuk desain baju barang bekas ini. Dari pihak panitia mewajibkan untuk menggunakan limbah barang bekas dari produk KFC. Hasilnya sangat mengesankan, semua anak terlihat percaya diri, lucu, dan unik.
Baju Recycle Barang Bekas
Baju dari Barang Bekas
Anak kami sendiri mengambil ide tema baju barang bekas dari limbah koran dipadukan dengan produk KFC antara lain gelas plastik bekas KFC, tempat makanan dari KFC, dan lainnya. Semua bahan kami kumpulkan untuk dikreasikan menjadi baju barang bekas fashion show anak. Butuh waktu kurang lebihnya 1 minggu kami mendesain dari ide yang didapat.
Selain pagelaran fashion show barang bekas, Chaky Kids Club juga mengadakan lomba menari dengan lagu dari Chaky. Perlombaan menari tersebut juga harus memakai baju barang bekas. Pemenang utama mendapatkan trophy piala dan untuk baju terfavorit mendapatkan voucher makan di KFC. Alhamdulillah walau Claudya Cinta tidak mendapatkan juara utama dalam lomba menari, namun kami mendapatkan juara favorit untuk kategori baju barang bekas.

Dari cerita tersebut adalah kenangan berharga kami waktu bergabung menjadi anggota Chaky Kids Club. Untuk saat ini anak kami masih vacum untuk mengikuti club anak tersebut dikarenakan kesibukan pekerjaan. Harapan kami semoga Club anak ini dapat terus ada dan berkembang sehingga menjadikan anak-anak merasa senang dan bahagia ketika bertemu dengan teman-teman baru dan juga dapat pengalaman keterampilan yang berguna di masa depannya.

Tidak ada komentar:
Write komentar