Fashion Show Batik Casual Anak Kreatif Unik dan Menarik - CintaKidsFashion

Fashion Show Batik Casual Anak Kreatif Unik dan Menarik

Busana Favorit Batik Casual Anak Unik dan Menarik

Tingginya animo masyarakat terhadap baju batik casual anak menjadikan batik sebagai busana favorit bagi sebagaian besar masyarakat di Indonesia. Tingkat pemesanan batik di cintakidsfashion juga meningkat semenjak banyaknya lomba fashion show anak semakin berkembang. Hal ini menjadi berita positif sebagai langkah untuk mempromosikan batik Indonesia ke ranah global. Ada berbagai macam kategori busana batik kreatif yang menjadi favorit pelanggan cintakidsfashion antara lain batik casual kreatif, batik pesta, batik dengan sayap atau ekor, busana batik muslim anak, batik couple, dan kreasi baju batik lainnya.

Salah satu yang menjadi favorit pelanggan cintakidsfashion adalah baju batik casual. Selain unik, baju batik anak ini kreatif dan menarik karena penambahan aksesoris pada bagian kostum dan busana, unsur motif batik dan pernak-pernik yang ada melengkapi baju batik casual menjadi lebih menarik untuk dipakai anak-anak. Dengan kreatifitas baju batik casual ini, anak akan semakin suka dan bangga untuk memakai batik warisan budaya bangsa Indonesia.

Berbagai alasan pelanggan untuk membeli baju batik casual anak ini juga karena tema casual, jadi baju batik dapat dipakai untuk busana sehari-hari walaupun tidak sedang lomba. Baju batik ini sangat simple dan menarik untuk dipakai anak karena kreatifitas dalam model menggambarkan jiwa anak-anak yang masih polos, fresh, dan lucu. Anda sebagai orangtua tidak perlu ragu lagi memakaikan baju batik casual ketika mengajak anak-anak untuk pergi jalan-jalan sembari juga anda bisa memakai baju batik sama dengan anak atau yang sering dikatakan batik couple.

batik casual anak unik kreatif
batik casual anak unik kreatif

Batik Casual Dipakai di Acara Fashion Show Kota Kebumen

Busana batik casual ini adalah pesanan dari pelanggan kami Bunda Endita sebagai langkah untuk dipakai dalam pagelaran lomba fashion show batik di kebumen sekitar bulan Oktober. Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Cintakidsfashion atas kerjasamanya selama ini yang masih mempercayakan desain baju batik fashion show. Semoga apa yang kita usahakan mendapatkan hasil yang terbaik. 
batik casual menarik unik
batik casual menarik unik
batik casual fashion show
batik casual fashion show
Tertarik dengan baju batik casual anak yang kreatif unik dan menarik tersebut ? silahkan jangan ragu hubungi cintakidsfashion sekarang. Atau jika ingin tahu desain batik casual lain bisa lihat dari cantiknya busana fashion show batik casual anak yang modifikasi dari batik pink eksklusif Kami beri penawaran khusus bagi anda yang memesan sekarang atau membeli lebih dari satu busana. Mari buat bangga Indonesia dengan membudayakan memakai baju batik.

Tidak ada komentar:
Write komentar