Unik Baju Pesta Glamour Untuk Perayaan Natal dan Tahun Baru - CintaKidsFashion

Unik Baju Pesta Glamour Untuk Perayaan Natal dan Tahun Baru

Menyambut tahun baru CintakidsFashion mendapatkan proyek baju pesta glamour dengan warna merah berkilau dari pelanggan bernama Bunda Windy. Baju Pesta ini akan dipakai sebagai bagian penting dalam acara pagelaran lomba fashion show anak. Baju pesta masih menjadi favorit dalam animo pemesanan pelanggan selain kostum fashion show batik anak. Rata-rata pelanggan memesan baju pesta glamour karena ketika dipakai anak, membuat semakin cantik, desain dinamis dapat dipakai di acara lain, juga eksklusif karena tidak dijumpai di pasaran.

Baju Pesta Glamour Merah Berkilau Untuk Fashion Show Akhir Tahun

Pelanggan menginginkan baju pesta glamour merah berkilau dapat juga dipakai untuk perayaan hari Natal. Untuk itu kami tambahkan aksesoris dan ornamen warna hijau, putih sebagai kecocokan dalam tema baju pesta yang dibuat. Baju glamour ini akan dipakai oleh anak berusia 6 tahun dengan postur tubuh yang padat sehingga perlu sedikit kombinasi agar terlihat anggun untuk dipakai. Inspirasi yang kami dapat untuk pembuatan baju pesta ini adalah dari portofolio sebelumnya yang dipakai oleh adik Claudya Cinta yang kami beri judul Baju Pesta Glamour Exclusive Design

Baju Pesta Glamour Spesial Tahun Baru
Lomba Fashion Show Anak baju pesta glamour yang akan diikuti oleh pelanggan tercinta ini bertemakan tentang ceria menyambut tahun baru dan natal. Suasana tahun baru biasanya disambut meriah oleh banyak orang, untuk itu produk yang kami buat juga harus meriah dan glamour, agar sesuai dengan tema. Memang menjelang tahun baru banyak event tentang lomba fashion show yang diadakan. Baru saja kemarin kami juga menghadiri acara fashion show anak menyambut tahun baru, dan Alhamdulillah anak kami juga berhasil membawa piala dan piagam dalam lomba fashion show anak tersebut.

Fashion Show Baju Pesta Glamour Anak
Seperti biasa, tak lengkap rasanya apabila kami tidak bercerita tentang aksesoris pelengkap yang dipakai dalam baju pesta glamour merah berkilau. Selalu kami tegaskan bahwa beli kostum atau baju fashion show anak di Cintakidsfashion akan mendapatkan banyak keuntungan dan keunggulan, salah satunya adalah mendapatkan aksesoris lengkap dan cantik sesuai dengan tema baju. Jadi anda tidak perlu susah untuk membeli lagi atau mencari di toko aksesoris.

Cukup menarik untuk aksesoris yang kami buat untuk melengkapi baju pesta ini agar terlihat lebih fashionable. Anda dapat melihat anak yang memakainya akan semakin merasa percaya diri dan cantik di mata orang lain. Berikut aksesoris yang didapatkan apabila anda membeli baju pesta di Cintakidsfashion :
  • Aksesoris Kepala : Bandana berwarna merah berkilau sesuai dengan tema kostum. Anting bulu
  • Aksesoris Badan : Gelang Lengan dengan model manik-manik glamour dan penambahan brocade kecil keemasan serta bulu, Gelang Tangan
gelang tangan aksesoris glamour

Gelang Lengan Aksesoris Glamour

Beberapa tips ini juga dapat anda terapkan agar penampilan anda atau anak anda semakin terlihat glamour.

Tips Sederhana Agar Penampilan Terlihat Glamour di Tahun Baru

  1. Make Up Wajah
    1. Lipstick berwarna merah atau lipstik dengan warna bibir tapi terlihat berkilau dengan menambahkan lip gloss
    2. Bulu mata palsu agar mata tampak segar dan tajam
    3. Make up Muka tampak mulus dan berkilau dengan menggunakan alas bedak maupun shading yang benar
    4. Memakai perpaduan warna emas atau berkilau
  2. Aksesoris Baju Pesta. Beberapa aksesoris sudah kami sebutkan di artikel diatas antara lain dari aksesoris kepada sampai kaki
  3. Warna. Pemilihan warna sesuai dengan tema berkilau, biasanya emas, perak, dan lain lain.
  4. Sepatu. Pemakaian sepatu hak tinggi sangat disarankan dalam hal ini.
Tertarik untuk membeli baju pesta untuk kado ulang tahun bagi anak di Tahun baru ? silahkan hubungi Cintakidsfashion, kami akan dengan senang hati melayani anda. Selamat tahun baru semoga berkah selalu menyertai kita semua.

Tidak ada komentar:
Write komentar