Gaun Pesta Valentine Menjadi Juara Favorite Fashion Show Anak di Jakarta - CintaKidsFashion

Gaun Pesta Valentine Menjadi Juara Favorite Fashion Show Anak di Jakarta

Gaun Pesta Cantik di Hari Kasih Sayang Valentine

best favorite fashion show anak
Gaun ini dirancang edisi hari Valentine untuk fashion show anak di Kota Jakarta. Gaun valentine, baju edisi valentine,baju valentine anak,model baju valentine anak,baju valentine anak,model baju valentine anak,model baju valentine anak. Portofolio ini dari Customer Cintakidsfashion dengan si anak yang sangat cantik dan berpotensi dari kota metropolitan Jakarta, dialah Jackqueline Aurellia. Potensi yang besar dimiliki oleh sang anak karena bukan hanya bakat di dunia fashion show saja, tapi Jackqueline juga berbakat di dunia dance bersama teman temannya, bakat tersebut juga di dukung oleh Bunda Vita dengan mengikutsertakan anak dalam agency grup pencarian bakat. Kabarnya jackqueline tergabung dalam sanggar Ananda, salah satu sanggar yang membesarkan nama komedian terkenal Alm. Olga Syahputra dan sudah beberapa kali tampil di acara TV. Doa kami semoga sukses selalu semakin pintar dan berbakat menjadi kebanggaan orang tua dan negara, aamiin.

Kembali lagi ke topik fashion anak, baju edisi valentine ini ternyata mendapatkan juara favorite dalam lomba fashion show anak di Jakarta. Alhamdulillah akhirnya bertambah lagi kategori kategori kostum dan baju fashion show juara rancangan cintakidsfashion. Terima kasih juga pada Bunda Vita yang telah mempercayakan desain pada kami, dan tak lupa ini juga karena potensi besar yang dimiliki sang anak.
gaun pesta edisi valentine
gaun pesta edisi valentine

Rancangan gaun pesta edisi hari Valentine ini dirancang dengan simple namun elegan. Tidak terlalu banyak memakai ornamen aksesoris karena kami ingin menampilkan sisi natural elegan pada anak. Ada beberapa tipe modifikasi di gaun pesta cantik ini.
  • Gaun Pesta Valentine dalam Tema Glamour. Secara keseluruhan apabila gaun ini dipakaian ekor akan cocok dipakai dalam tema fashion show glamour.
  • Apabila ekor dilepas maka busana ini berada dalam kategori casual party. 
  • Desain yang bisa dilepas pasang inilah yang kami pakai dalam beberapa rancangan agar dapat disesuaikan dalam beberapa tema fashion show anak.
gaun pesta glmour modifikasi
gaun pesta glmour modifikasi
gaun pesta edisi valentine
gaun pesta edisi valentine

Paket Busana Pesta Edisi Valentine

  1. Gaun Pesta berwarna pink soft melambangkan keanggunan, natural, dan kecantikan alami seorang anak
  2. Aksesoris kepala bandana, kalung, dan anting
  3. Aksesoris badan seperti gelang tangan, dan ekor yang semua dapat dilepas pasang.
Apabila berminat silahkan hubungi kami di laman Contact, dan usahakan pemesanan 3 minggu sebelumnya. Gaun valentine, baju edisi valentine,baju valentine anak,model baju valentine anak,baju valentine anak,model baju valentine anak,model baju valentine anak

Tidak ada komentar:
Write komentar