Dunia Fashion Show Anak Mitos dan Fakta Lomba - CintaKidsFashion

Dunia Fashion Show Anak Mitos dan Fakta Lomba

Melawan Mitos Tentang Dunia Fashion Show Anak

Dunia fashion show anak akan Cintakidsfashion bahas yaitu tentang mitos dan fakta seputar lomba anak. Bagi Anda yang baru pertama mengikuti ajang fashion show anak artikel ini sangat bermanfaat sebagai pengetahuan anda.
Seperti yang kita ketahui saat ini lomba fashion show menjadi ajang lomba anak yang populer di setiap kota dan daerah di Indonesia.
Bagi Anda yang pemula dalam anda dapat membaca artikel kami tentang tips menjadi juara lomba fashion show anak. Oke langsung saja kita bahas satu persatu tentang mitos dunia fashion show anak
  1. Katanya Mengikutkan Anak Lomba Fashion Show untuk ajang mencari uang. 
  2. Katanya, ajang fashion show anak, mengajarkan anak untuk bersikap dewasa sebelum umurnya.
  3. Katanya, busana fashion show hanya bisa digunakan sekali atau hanya dipakai untuk ajang perlombaan saja.
  4. Katanya, lomba fashion show anak hanya ajang menghambur-hamburkan uang.
Bagi sebagian besar customer Cintakidsfashion, uang bukanlah segalanya. Buktinya mereka mau menghargai sebuah ide dan kreatifitas dengan membeli produk CKF. Bahkan banyak yang mengatakan produk CKF tergolong lebih murah, dan itu semua sebanding dengan prestasi dan kebahagiaan sang anak ketika memakainya. Terima kasih, salam dan doa tim CKF untuk para sahabat dan customer.
dunia-fashion-show-anak
dunia-fashion-show-anak

fakta-mitos-lomba-fashion-show-anak

Faktanya Tenang Dunia Fashion Show Anak

Mari kita bahas satu-persatu sesuai urutan nomor mitos dunia fashion show anak diatas. Semoga dapat memberi referensi terbaik bagi Anda yang masih ragu ataupun pemula dalam lomba fashion show anak
  1. Terkait tentang ajang mencari uang di lomba fashion show anak tergantung tujuan masing-masing orang tua tersebut. Faktanya diluar uang dan hadiah yang didapatkan anak apabila mendapatkan juara, lebih dari itu adalah tentang pembangunan mental dan kepercayaan diri sang anak yang akan semakin terasah. Ada yang menganggap bahwa mencari uang di perlombaan sama dengan mengeksploitasi anak. Kami berpendapat bahwa segala sesuatu dimulai dari niat, jika orang tua si anak punya niat positif bahwa dengan mengikuti Perlombaan tersebut akan membuat anak semakin percaya diri dan mengasah bakat anak, masalah menang atau kalah itu nomor sekian.
  2. Perlombaan fashion anak berbeda dengan orang dewasa, dimana sisi anak-anak harus masih terlihat dari segi gaya, make up, kostum, dan hal lainnya. Jika make up anak berlebihan atau cenderung seperti orang dewasa, justru akan mengurangi penilaian lomba itu sendiri.
    juara-lomba-fashion-show-anak-surabaya
  3. Desain baju fashion show anak buatan cintakidsfashion dapat dimodifikasi sesuai tema perlombaan, sebisa mungkin kami menciptakan desain yang dapat dipakai untuk lomba maupun kebutuhan style sehari-hari. 
  4. Faktanya lomba fashion show anak adalah salah satu wujud kasih sayang orang tua untuk memfasilitasi sang anak dengan terbaik sesuai minat dan bakat yang dimiliki.

Tidak ada komentar:
Write komentar